Cara menghilangkan lemak perut dengan menari

Cara menghilangkan lemak perut dengan menari – Menari bukan hanya mengasikkan, tapi juga dapat digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan lemak perut. Betapa tidak, dengan menari, hampir seluruh anggota badan ikut bergerak, terutama pada bagian kaki, pinggang, dan perut. Lalu, jenis tarian apa yang bisa dicoba untuk menghilangkan lemak berlebih di perut?

Cara menghilangkan lemak perut dengan menari

Cara menghilangkan lemak perut dengan menari

Lihat saja, rata-rata penari memiliki perut yang ramping. Mereka telah membuktikan bahwa menari adalah salah satu cara menghilangkan lemak perut yang paling mudah. Anda tertarik ingin mencoba? Yuk, kenali apa saja tarian yang dapat membuat perut Anda ramping dan seksi berikut ini.

1. Belly Dance

Dari namanya saja sudah ketahuan bahwa belly dance merupakan tarian yang terfokus pada bagian perut. Belly dance memang efektif dijadikan salah satu cara menghilangkan lemak perut. Sebab, organ perut yang paling banyak bekerja keras dalam menciptakan tarian asal timur tengah ini. Fungsinya tidak hanya merampingkan, tapi juga mengencangkan otot perut, pinggul, dada, dan paha. baca juga harga qnc jelly gamat

2. Hip Hop

Tarian hip hop banyak lebih banyak dimainkan anak muda. Kalau Anda melihat video klip lagu-lagu bernuansa rapp atau R n B, maka Anda pasti tahu bagaimana gerakan tarian yang satu ini.

Tarian hip-hop cenderung menggambarkan kebebasan. Yang melakukannya, boleh memilih gerakan sesuka hati, melompat, salto, rolling, dan sebagainya, sah-sah saja dipertontonkan. Inilah yang membuat kalori si penari banyak terbakar. Alhasil, lemak pun tidak betah menumpang lama.

3. Zumba

Sekilas gerakan pada tarian zumba serupa dengan salsa. Namun, sejatinya zumba tidaklah sama dengan salsa. Zumba merupakan perpaduan antara salsa dan regaeton.

Gerakan ini menuntut daerah di sekitar pinggang, perut, pinggul, paha, dan kaki banyak bergerak. Bila rajin melakukan cara menghilangkan lemak perut dengan zumba, Anda bisa mendapatkan perut yang ramping serta pinggang seindah gitar Spanyol.

4. Bollywod Dance

Penggemar film India pasti sudah tahu donk bagaimana hebohnya tarian Bollywod? Rentak tarian Bollywod begitu rapat dan dinamis.

Untuk dapat melakukannya dengan baik, seorang penari India membutuhkan tenaga yang besar. Mereka mendapatkannya dari proses pembakaran kalori di dalam tubuh. Jadi, jika ingin mendapatkan body yahud, mulailah mempelajari tarian Bollywod dari sekarang.

5. African Dance

Sedikit-banyak gerakan tarian African dance mengingatkan kita pada gerakan tarian suku Papua. Entah hanya kebetulan atau memang orang kulit hitam memiliki kekhasan tersendiri dalam menari.

Tarian African dance didominasi dengan gerakan melompat, berlari, dan berjingkrak-jingkrak. Tarian ini sangat baik untuk menjaga kesehatan sistem kardiovaskular dan kekencangan sistem otot di seluruh tubuh.

Itulah beberapa jenis tarian yang dapat digunakan sebagai cara menghilangkan lemak perut yang bisa buletinsehat.com berikan kepada anda semua. Tentu saja, menari dapat menghindarkan Anda dari kejenuhan berolahraga. Selamat mencoba!

News update jika anda ingin menghilangkan lemak di perut atau mau menurunkan berat badan sehingga mendapatkan berat tubuh ideal kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat slimming dari green world untuk info lebih lengkapnya silahkan klik disini