Diet 2 Minggu Turun 10 Kg dengan Cara yang Alami

0
1185

Diet 2 minggu turun 10 kg ? Memang mungkin? Mungkin saja jika dilakukan dengan tepat. Dalam diet ini, Anda berupaya untuk menurunkan berat badan sekitar 0,7 kg perhari. Dengan target seperti ini, tentu upaya yang dilakukan harus cukup “ketat”. Tapi bagaimana cara diet ini jika Anda memiliki aktivitas yang cuku padat? Tentu Anda tidak ingin semua pekerjaan berantakan karena program diet ini. baca juga bahaya benjolan di ketiak

Diet 2 Minggu Turun 10 Kg dengan Cara yang Alami

Diet 2 Minggu Turun 10 Kg dengan Cara yang Alami

Dalam artikel ini, penulis berikan salah satu cara diet 2 minggu turun 10 kg dengan cara yang alami dan sehat. Dengan cara diet ini, asupan gizi ke dalam tubuh Anda tidak akan kurang sehingga tubuh tetap fit. Pada prinsipnya, Anda tetap bisa makan berbagai jenis makanan, hanya saja Anda pilih makanan yang rendah kalori. Misalnya, karbohidrat yang biasanya didapatkan dari nasi putih diganti menjadi nasi merah, oatmeal, kentang rebus, atau roti gandum. Protein yang biasanya didapatkan dari daging bisa Anda ganti dari tempe, tahu, atau kacang-kacangan. baca juga manfaat qnc jelly gamat

Makanan lain yang bisa Anda makan yaitu buah-buahan, sayuran, sup rendah lemak, susu rendah lemak, yoghurt, teh tanpa gula, kopi tanpa gula, dan makanan lain yag rendah lemak. Berikut ini beberapa menu yang bisa Anda pilih.

• Hari pertama

Pada hari pertama, Anda bisa sarapan jus buah-buahan tanpa gula dan roti gandum. Siang harinya makan sup, salad, dan teh tanpa gula atau jus cranberry. Pada malam hari, Anda bisa makan sup rendah kalori dan buah-buahan potong.

• Hari kedua

Pada hari kedua diet 2 minggu turun 10 kg ini, Anda bisa sarapan dengan minum air perasan jeruk lemon yang dicampur air hangat dan sedikit madu. Sebutir telur juga bisa Anda tambahkan pada menu sarapan. Untuk makan siang, Anda bisa makan sup rendah kalori dan jus buah-buahan. Pada malam hari, Anda bisa makan salad sayurn atau buah serta jus cranberry.

• Hari ketiga

Anda bisa sarapan jus buah-buahan tanpa gula dan roti oatmeal pad ahari ketiga ini. Untuk variasi, Anda bisa memilih kentang rebus dan sup rendah lemak untuk makan siang. Untuk makan malam, Anda sebaiknya memilik sayuran rebus dan sup rendah lemak.

• Hari keempat

Anda sebaiknya hanya makan 8 pisang untuk hari keempat ini yang terbagi menjadi beberapa kali makan serta susu skimmed milk atau susu rendah kalori. Untuk minum susu rendah kalori ini, And abisa meminumnya dalam jumlah yang banyak. Sup pembakar lemak masih bisa Anda makan di hari keempat ini.

• Hari kelima

Pada hari kelima diet 2 minggu turun 10 kg ini, Anda bisa makan dada ayam rebus dan tomat potong. Sup rendah lemak juga masih bisa Anda konsumsi di hari kelima ini. Makanan lain yang bisa Anda makan yaitu buah-buahan, sayuran, dan yoghurt.

• Hari keenam

Pada hari keenam ini, variasikan makanan-makanan yang ada di hari-hari sebelumnya. Tapi hindari kentang. Perbanyak minum air putih dan masukkan sup rendah lemak pada menu.

• Hari ketujuh

Nasi beras merah bisa menjadi variasi untuk hari ketujuh ini. Anda bisa memakannya bersama sup rendah kalori. Buah-buahan dan sayuan juga seiaknya tetap dikonsumsi.

Hingga hari ketujuh ini, seharusnya Anda telah kehilangan sekitar 5 kg dan 5 hg lagi untuk seminggu ke depan. Untuk seminggu ke depan, lakukan menu yang sama seperti dari hari pertama hingga ketujuh. Perbanyaklah minum air putih agar tidak terjadi dehidrasi. Jika Anda disiplin dengan pola sepert ini, Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Sup rendah kalori merupakan sup sayuran bening yang diberi sedikit garam. Anda tertarik untuk mencoba diet 2 minggu turun 10 kg ini? Selamat mencoba.

Diet 2 Minggu Turun 10 Kg dengan Cara yang Alami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here