Penyebab dan Pengobatan Lemah Syahwat

Tahukah Anda penyebab dan pengobatan lemah syahwat? Lemah syahwat seringkali merupakan gangguan fungsi ereksi pada pria. Seorang pria dalam kondisi ini tidak bisa ereksi atau tidak bisa mempertahankan ereksi dalam waktu yang cukup lama. Ada berbagai tingkatan keparahan dalam penyakit disfungsi ereksi ini.

Penyebab dan Pengobatan Lemah Syahwat Yang Belum Anda Ketahui

Penyebab dan Pengobatan Lemah Syahwat

Ada berbaga faktor yang menjadi penyebab dari lemah syahwat. Salah satunya adalah faktor usia. Lemah syahwat lebih banyak menyerang pria para usia lanjut. Hal ini dikarenakan banyak hal, misalnya efek obat, penurunan kondisi tubuh, atau cedera. Sebagian besar gangguan ereksi terjadi pada pria di atas usia 65 tahun.

Faktor lain yang menjadi penyebab gangguan ereksi adalah faktor psikologis. Cemas yang berlebihan, baik saat berhubungan seksual atau karena masalah hidup bisa membuat pria mejadi gagal ereksi. Stres karena masalah pekerjaan atau hal lain memang sangat berpengaruh bagi kehidupan seks. Sebagian besar pria yang sedang dalam kondisi depresi berat akan mengalami gangguan fungsi ereksi.

Faktor lain yang bisa menyebabkan gangguan ereksi adalah penyakit. Beberapa penyakit yang seringkali menyebabkan gangguan ereksi adalah diabetes, tekanan darah tinggi, stroke, gangguan prostast, atau pengerasan arteri. Pemakaian obat tertentu seperti anti depresan, anti hipertensi, anti androgen, dan esterogen juga bisa berperan dalam gangguan fungsi ereksi.

Penyebab dan Pengobatan Lemah Syahwat

Pengobatan lemah syahwat biasanya disesuaikan dengan gejalanya. Seseorang yang mengalami gangguan ereksi akibat depresi tidak bisa disembuhkan dengan obat, kecuali untuk fungsi sugestif. Ada beberapa bahan alami yang bisa dicobat untuk menyembuhkan lemah syahwat akibat faktor fisik.

Misalnya dengan campuran jahe, telur, dan lengkuas. Cara membuat ramuan ini adalah mengambil 100 gram jahe lalu dikupas, cuci, kemudian parut dan diambil sarinya. Ambil satu buah jeruk nipis dan diambil sarinya. Kemudian tumbuk 3 kuncup lengkuas bersih hingga halus. Ambil 7 butir telur ayam kampung, satu sendok makan kecap manis, dan satu sendok makan madu murni. baca juga gejala diabetes

Campur semua bahan itu sampai rata. Minum ramuan ini ketika akan melakukan hubungan seksual. Sisa endapan ramuan ini dicampur dengan air panas, tunggu sampai hangat, dan balurkan pada penis. Ramuan ini akan membantu pembuluh darah di penis menjadi lebih mudah terisi darah.

Selain pengobatan lemah syahwat, maka perlu ada langkah pencegahan agar tidak terjadi lemah syahwat. Agar tidak terkena gejala lemah syahwat akibat faktor fisik, maka perbaiki pola hidup. Hindari rokok, konsumsi alkohol, dan aktivitas fisik berlebihan. Perbanyak olahraga dan istirahat dengan maksimal.

Itulah ulasan mengenai penyebab dan pengobatan lemah syahwat, semoga dapat memberikan ilmu tambahan untuk kita semua, khususnya para pembaca artikel ini.